Pantai Clungup Malang (Keindahan, Harga Tiket Masuk)

Jika di posting yang lalu admin membagikan informasi tentang indahnya pantai selatan di kota malang yaitu pantai goa china yang memiliki hamparan pasir putih cantik dan pemandangan alamnya yang menakjubkan maka dikesempatan kali ini akan mengulas salah satu pantai yang juga memiliki pesona keindahan yang tidak kalah cantik dan sangat direkomendasikan bagi anda yang suka dengan suasana pantai untuk mengisi liburan anda yaitu pantai clungup, di pantai clungup ini pengunjung bisa menyaksikan indahnya panoeoma laut yang inhdah bersih dan karang-karang yang terlihat mamanjakan, bagi anda yang suka berenang atau sekedar bermain-main air di pantai ini sangat cocok karena memang ombak terbilang cukup tenang, pemandangan pulau-pulau disisi pantai ini juga terlihat sangat indah, tak heran jika pantai ini sangat disukai para pecinta foto-foto untuk memuaskan hasratnya. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasi keindahan di pantai clungup ini berikut info tentang lokasi, dan harga tiket masuk pantai clungup malang.
pantai clungup
pantai clungup

Lokasi Pantai Clungup Malang
Pantai Clungup ini berlokasi di Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi cukup mudah, dan penunjuk arah bisa ditemukan dengan mudah.
Jika Anda Datang Dari Malang kota anda langsung menuju arah selatan ke Gadang-Bululawang-Krebet-Turen-Sumbermanjing Wetan-Sitiarjo. Dan ikuti petunjuk arah Pantai  Sendangbiru jika anda menemukan pertigaan yang lurus ke Pantai Sendangbiru ambil yang kanan ke Pantai Clungup, untuk akses kendaraan umum belum ada yang melintasi pantai ini, hanya kendaraan pribadi saja yang dapat diakses dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.
Tidak hanya keindahan pantainya di sela-sela perjalanan menuju pantai clungup ini pengunjung juga kan dimanjakan dengan pemandangan hijau area persawahan dan pegunungan dengan udara yang sejuk yang akan membuat perjalanan anda akan terasa mengasyikkan.
pesona pantai clungup malang
pesona pantai clungup malang

Fasilitas di Pantai Clungup
Untuk fasilitas di pantai clungup ini belum begitu lengkap jadi anda bisa membawa peralatan yang dibutuhkan.

Harga Tiket MAsuk Pantai Clungup
Untuk harga tiket masuk di pantai clungup ini terbilang cukup murah dimana pengunjung akan dikenakan Rp.6000 saja, cukup terjangkau bukan. Demikianlah informasi tentang wisata pantai clungup malang. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Pantai Clungup Malang (Keindahan, Harga Tiket Masuk)"

Posting Komentar