Pantai Jayanti Cianjur Jawa Barat (Lokasi, Tiket Masuk)

Pantai Jayanti – liburan ke jawa tengah belum lengkap rasanya jika tidak merasakan sensasi keindahan pantainya yang menawan sepoerti pantai yang satu ini yaitu pantai jayanti yang namanya sudah sangat populer dan banyak diminati para wisatawan local maupun luar kota, meski kepopulerannya kalah dengan pantai pangandaran namun pesona keindahan lautnya tidak kalah menarik bahkan suasana di pantai jayanti ini memiliki keunikan tersendiri yang mampu membuat para pengunjungnya termanjakan. Nah bagi anda yang hendak berlibur ke pantai jayanti ini berikut sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk.
Pantai Jayanti Cianjur
Pantai Jayanti Cianjur

Lokasi/alamat Pantai Jayanti
Wisata pantai jayanti ini berlokasi di Desa Cidamar, Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43275, Indonesia. Jika dari pusat kota cianjur berjarak sekitar 139km. untuk rute menuju pantai jayanti ini anda bisa melalui Cianjur-Cibeber-Sukanagara-Tanggeng-Sindangbarang-Cidaun-Pelabuhan Jayanti.

Keindahan dan Aktivitas Menarik pantai Jayanti
Pantai jayanti ini merupakan sebvuah pelabuhan jadi anda akan menyaksikan keindahan laut yang dihiasi dengan lalu lalang perahu nelayan dan anda juga bisa menyewa perahu di lokasi pantai ini untuk menyusuri keindahan pantai jayanti tersebut, santai dipinggiran pantai sembari menikmati aneka hidangan kuliner yang tersaji juga merupakan hal yang menarik yang bisa anda lakukan, yang suka berenang atau bermain-main diatas hamparan pasir putih juga sangat nyaman dilakukan di pantai jayanti tersebut. untuk fasilitas di pantai jayanti ini terbilang cukup lengkap namun kalau hotel dengan kelas berbintang masih belum tersedia.

Selain pantai jayanti anda juga bisa berkunjung ke pantai terdekat lainnya yang juga memiliki keindahan laut dan pemandangan alamnya yang menakjubkan seperti pantai santolo dan pantai rancabuana yang akan dibahas di posting yang akan datang.

Harga Tiket Masuk Pantai Jayanti Cianjur
Untuk harga tiket masuk ter4bilang cukup murah anda hanya perlu membayar Rp.5000saja dan untuk sewa kapal berkisar antara Rp50.000 hingga 200.000.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai jayanti cianjur, jawa barat. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Pantai Jayanti Cianjur Jawa Barat (Lokasi, Tiket Masuk)"

Posting Komentar