Pantai Bandealit Jember, Pesona Laut Yang Unik dan Natural

Wisata pantai bandealit – deretan pantai di kota jember memang sangat memanjakan, beberapa destinasi pantai indah bisa anda singgahi saat berlibur ke kota jember, seperti pantai payangan, pantai papuma dan pantai watu ulo yang lokasinya cukup berdekatan dan keindahan dari tiga pantai tersebut juga sangat mempesona dan menjadi destinasi yang di favoritkan di jember, jawa timur. Selain pantai yang memang namanya sudah populer dan banyak dikunjungi para wisatawan, jember juga memiliki pantai yang masih perawan dan pesonanya masih natural karena memang masih belum banyak yang menjamahnaya seperti pantai bandealit yang akan menjadi pembahasan dikesempatan kali ini. Oke langsung saja berikut informasi pesona keindahan, peta lokasi dan harga tiket masuk pantai bandealit jember.
Pantai bandealit jember
Pantai bandealit jember

Lokasi/Alamat Pantai Bandealit Jember
Pantai bandealit ini terletak di Andongrejo, Tempurejo, Jember Regency, East Java 68173, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup sulit dan belum tersedia angkutan umum. Untuk mencapai pantai bandealit jember ini anda memerlukan sedikit perjuangan yang mana anda akan melewati jalan terjal dan berbatu, sangat cocok bagi anda yang sika dengan petualangan . berikut rute menuju pantai bandealit yang bisa anda lalui
Dari pusat kota jember arahkan kendaraan anda menuju kecamatan ambulu, sesampainya diperempatan ambulu anda ambil belok kiri yang mana arah tersebut menuju perkebunan blater, lanjutkan hingga sampai di desa Andongrejo, dari situ lokasi sudah dekat dan penunjuk arah juga bisa anda temukan, jika anda kebingungan anda bisa tanyakan pada warga sekitar.

Fasilitas Pantai Bandealit Jember
Untuk fasilitas di wisata pantai ini terbilang cukup lengkap seperti  Tempat Berkemah., Peralatan Bodyboard., Genset Listrik, Panel Surya, Shelter., Kano,  Penyewaan Speedboat., Beberapa Pondok Wisata., Area Parkir yang cukup memadai, Kamar Mandi dan WC.

Keindahan dan hal menarik di pantai bandealit
Pesona pasir pantai cantik yang berpadu dengan hampatan hijau hutan yang cukup lebat membuat pantai ini terlihat begitu menyejukkan dan suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan juga memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjungnya, di bagian timur pantai bandealit ini juga terdapat sebuah muara sungai yang ditumbuhi oleh tanaman mangrove yang juga bisa anda nikmati untuk mengexplore pesona pantai bandealit tersebut.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai bandealit jember. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda

0 Response to "Pantai Bandealit Jember, Pesona Laut Yang Unik dan Natural"

Posting Komentar