Pantai Pulau Merah Banyuwangi, Pesona Laut Yang Istimewa

Wisata Pantai Pulau Merah – jika di waktu yang lalu admin membagikan informasi tentang pesona pantai plengkung (g-land) yang namanya tersohor hingga ke mancanegara di banyuwangi maka dikesmpatan kali ini akan membahas tentang pesona pantai yang memiliki keindahan laut dan pemandangan alamnya yang memanjakan dan unik, yaitu pantai pulau merah, pantai ini sangat populer di kota banyuwangi bahkan menjadi destinasi yang di fovoritkan bagi masyarakat banyuwangi sebagai tujuan liburan di ahir pekan, lalu seperti apakah pesona keindahan pantai pulau merah tersebut? ok berikut sekilas tentang keindahan, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai pulau merah banyuwangi.
Pantai pulau merah banyuwangi
Pantai pulau merah banyuwangi

Lokasi/Alamat Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Pantai unik pulau merah ini berlokasi di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Untuk akses menuju lokasi sangatlah mudah dan kondisi jalan yang bagus, yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, penunjuk arah juga bisa ditemukan dengan mudah anda tinggal arahkan laju kendraan anda menuju Pesanggaran dari situ anda bisa ikuti penunjuk arah hingga sampai di lokasi pantai pulau merah.

Aktivitas Menarrik di Pantai pulau Merah banyuwangi
Selain keindahan laut yang menawan di pantai ini anda juga bisa melakukan aktivitas menarik lainnya seperti surfing karena memang ombak yang dimiliki pantai ini cukup besar dan stabil, tidak heran jika tiap harinya banyak para surfing yang bermain-main di pantai tersebut. selain itu anda juga bisa melakukan aktivitas snorkeling dan di pantai ini sudah dilengkapi dengan penyewaan alat snorkeling dengan harga yang cukup terjangkau. Dan yang paling menarik dan menjadi pusat perhatian para pengunjung di pantai pulau merah ini yaitu adanya sebuah bukit yang berada tak jauh dari bibir pantai yang terlihat mempesona dan pemandangan tersebut menjadi obyek favorit untuk pengambilan foto-foto.

Fasilitas di pantai pulau merah
Untuk fasilitas cukup lengkap, aneka hidangan makanan dan minuman bisa anda temukan dengan mudah di area pantai tersebut, selainitu anda juga bisa menyewa tempat untuk bersantai atau berjemur yang disediakan di area pantai tersebut.
Tips berkunjung ke pantai pulau merah banyuwangi
Untuk lebih bagusnya anda datang di musim kemarau karena pesonanya akan lebih indah, pakailah lotion untuk pelindung kulit, bagi yang ingin berenang harap berhati-hati karena ombak di pantai ini cukup ganas, dan jangan lupa bawa camera anda untuk mengabadikan momen-momen indah saat liburan ke pulau merah.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai pulau merah banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Pulau Merah Banyuwangi, Pesona Laut Yang Istimewa"

Posting Komentar