Pantai Tamban Malang (Lokasi, Rute Jalan, Harga Tiket Masuk)

Ngomongin pesona pantai selatan kota malang memng tiada habisnya jejeran pantai yang menyuguhkan keindahan pasir putih dan pemandangan alamnya yang unik mampu membuat penasaran para treveller, tak heran jika di hari libur tiba kota ini menjadi tujuan banyak wisatawan dari luar kota yang menghabiskan waktu liburnya di beberapa destinasi di kota malang, seperti di pantai clungup yang memnag pesona keindahannya masih sangat natural, pantai goa cina yang memiliki keunikan yang mampu menarik para pengunjungnnya dan dikesempatan kali ini admin akan membagikan informasi wisata pantai lainnya yang juga banyak di gemari para wisatawan ialah pantai tamban, pantai ini juga masih sangat alami dan memiliki keindahan yang tidak kalah memanjakan, pasir putihnya yang indah dan lembut akan memanjakan pijakan anda ketika menyusuri pantai tamban tersebut, birunya air laut yang jernih yang dilengkapi dengan pemandangan tebing karang yang menjulang tinggi dan pepohonan hijau yang menyejukkan akan menyambut pandangan anda saat berada di pantai tersebut. banyak hal yang bisa anda lakukan di pantai tamban ini dan berikut admin informasikan tentang pesona , aktivitas menarik dan harga tiket masuk pantai tamban malang.
pesona pantai tamban
pesona pantai tamban

Lokasi/Alamat Pantai Tamban Malang
Pantai tamban ini berlokasi di Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, East Java 65176. Untuk menuju lokasi cukup mudah karena memang penunjuk arah ke tempat-tempat wisata di kota malang ini cukup lengkap dan mudah ditemukan. berikut sedikit gambaran tentang rute untuk menuju pantai tamban. Jika dari pusat kota malang langsung menuju arah selatan-Gadang-Bululawang-Turen-Sumbermanjing Wetan atau ikuti petunjuk Pantai Sendangbiru, jalannya cukup baik  untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, dan naik turun bukit yang akan di temain anda selama perjalanan, perjalan anda akan terbayar dengan keindahan Pantai Tamban yang eksotis ini.
pemandangan pantai tamban malang
pemandangan pantai tamban malang

Aktivitas Menarik di Pantai Tamban Malang
Tidak hanya bersantai di atas pasir putih dan memanjakan pemandangan indahnya panorama laut saja di pantai ini anda juga bisa melakukan aktivitas memancing, snorkeling dan surfing dan tentunya untuk peralatan tersebut bisa anda temukan di area pantai tamban.

Fasilitas di Pantai Tamban Malang
Untuk fasilitas umum di pantai tamban ini terbilang cukup lengkap tersedia juga beberapa penjual mkanan dan minuman yang bisa di temukan dengan mudah.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai tamban malang. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Tamban Malang (Lokasi, Rute Jalan, Harga Tiket Masuk)"

Posting Komentar