Pantai Lampon Banyuwangi (Misteri dan Sejarah)

Wisata pantai lampon banyuwangi – jika anda suka dengan pemandangan pantai dan pesona laut lepas maka deretan pantai banyuwangi ini bisa anda kunjungi seperti pantai pulau merah dan pantai teluk hijau yang memiliki pesona laut yang berpadu dengan pemandangan alam hijau yang memanjakan, nah bagia anda yang ingin berlibur ke pantai pulau merah maka jangan lewatkan juga pantai lampon yang lokasinya juga berdekatan dengan pantai pulau merah, keindahannya pun tidak kalah keren pemandandangan laut yang dilengkapi dengan karang-karang indah yang berada di pinggiran pantai membuat pesona pantai ini terlihat menawan, ombak di pantai lampoon ini juga terbilang cukup landai jadi sangat asyik bagi anda yang suka bermain-main dengan air laut seperti berenangdan sebagainya. Selain pantainya yang indah di lokasi pantai ini juga terdapat muara sungai yang menjadi tempat untuk para pemancing mania beraksi. Nah bagi anda yang ingin mengunjungi pantai lampon ini berikut sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai lampoon banyuwangi.
Wisata pantai lampon banyuwangi
Wisata pantai lampon banyuwangi

Lokasi/Alamat Pantai Lampon Banyuwangi
Lokasi pantai lampoon ini berada di wilayah kecamatam pesanggaran, jika dari pusat kota genteng kurang lebihnya berjarak 35km, dengan akses jalan yang terbilang baik.

Fasilitas di pantai lampoon banyuwangi
Untuk fasilitas di pantai nlampon ini terbilang cukup lengkap karena memang lokasinya berdekatan dengan  markas TNI-AL dan tak jarang pantai lampoon ini digunakan untuk berlatih para TNI AL, kawasan pantai ini juga dikelola oleh TNI AL dan Dinas Perikanan, untuk tempat makan dan fasilitas umum lainnya bisa anda temukan dengan mudah di area wisata pantai lampoon tersebut.
Nah itulah sedikit gambaran tentang wisata pantai lampon banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Lampon Banyuwangi (Misteri dan Sejarah)"

Posting Komentar