Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Sensasi Keindahan Laut Yang Memanjakan

Teluk Hijau Banyuwangi – ngomongin pesona wisata pantai di banyuwangi memang tiada habisnya, pesona air laut yang jernih dan pemandangan karangnya yang unik menjadi cirri khas deretan pantai di kota gandrung ini, jika di posting yang lalu sudah di bahas tentang pesona pantai pulau merah dan pantai parang kursi yang memiliki keunikan dan keindahan yang mampu membuat pengunjungnya terlena, maka pantai yang satu ini juga tidak kalah menariknya bahkan tak sedikit para pengunjungnya yang lupa daratan ketika berlibur ke pantai teluk hijau ini, nuansa alamnya yang masih alami dan view hijau air laut yang jernih seolah menghipnotis para pengunjungnya untuk segera bermain-main di pantai tersebut, pemandangan hutan di area pantai teluk hijau ini jga memberikan kesejukan dan mampu membuat fikiran menjadi fress kembali. Meskipun pantai ini loksainya cukup terpencil namun pantai teluk hijau ini menjadi destinasi yang difaviritkan oleh wisatawan khususnya kaum muda yang berpasangan, karena memang pantai ini tergolong bernuansa romantis, ok bagi anda yang masih belum tau dan hendak berkunjung ke pantai teluk hijau ini berikut admin bemrikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai teluk hijau.
Teluk Hijau Banyuwangi
Teluk Hijau Banyuwangi

Lokasi/Alamat Pantai Teluk Hijau Banyuwangi
Pantai teluk hijau ini berlokasi di Sarongan, Pesanggaran, Sarongan, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68488. Lokasi pantai ini juga sejalur dengan wisata pantai pulau merah jadi jika anda pernah berkunjung ke pulau merah banyuwangi maka tidaklah sulut untuk sampai di teluk hijau tersebut, namun rute yang akan anda lalui membutuhkan sedikit perjuangan yang mana anda akan melewati jalan setapak menembus hutan namun jangan kuatir untuk penunjuk arah bisa dengan mudah di temukan, dan tidak sedikit juga para wisatawan yang melintasi jalur tersebut jadi anda tinggal mengikutinya saja, anda juga bisa menggunakan google maps jika merasa kebingungan atau Tanya-tanya pada warga sekitar.
Jika anda ingin yang lebih simple anda bisa melalui jalur laut untuk menuju teluk hijau yang bisa ditempuh dari pantai rajegwesi dengan menyewa perahu nelayan dengan tariff sekitar 25.000 hingga 50.000/orang sekali jalan.
Untuk mempermudah berikut peta lokasi menuju teluk hijau banyuwangi.
Hal menarik pantai teluk hijau
Perjalanan yang membutuhkan perjuangan dan pastinya akan menguras tenaga namun sesampainya anda di lokasi pantai teluk hijau ini anda akan dibuat terpana dengan pesona hamparan pasir putih yang berpadu dengan hijaunya air laut yang jernih dan bersih, pemandangan sekitar juga akan membuat anda betah berlama-lama di lokasi pantai tersebut, bagi anda yang suka foto-foto pemandangan di pantai ini sangatlah bagus dan pass buat anda.
Nah demikianlah informasi tentang  wisata pantai teluk hijau banyuwangi. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Teluk Hijau Banyuwangi, Sensasi Keindahan Laut Yang Memanjakan"

Posting Komentar