Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi, surganya Para Peselancar

Pantai Plengkung (G-land) – kota banyuwangi memiliki deretan wisata pantai yang keindahannya begitu memanjakan seperti pantai teluk hijau, pulau merah, watu dodol dan masih banyak lainnya, selain menawarkan pesona lautnya yang menawan pantai di banyuwangi juga memiliki ombak yang cukup besar dan stabil karna itulah pantai plengkung ini  banyak diminati para pecinta olahraga surfing, tidak hanya dari dalam kota saja dari mancanegarapun berdatangan untuk menaklukkan ombak di pantai plengkung alias g-land di banyuwangi tersebut. pengunjung pantai plengkung ini di dominasi oleh wisatawan mancanegara seperti, Amerika, Eropa, prancis dam berbagai Negara lainnya. Nah bagi anda nih yang suka dengan pantai yang cukup extrim dan suka dengan olahraga surving maka pantai plengkung ini sangatlah pantas untuk dimasukkan dalam list liburan anda. Berikut informasi tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai plengkung banyuwangi.
Pantai plengkung banyuwangi
Pantai plengkung banyuwangi

Lokasi/Alamat Pantai Plengkukng (G-Land)
Pantai plengkung ini berlokasi di kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.untuk menuju lokasi juga terbilang cukup mudah, jika anda dari banyuwangi rute yang bisa anda tempuhmelalui benculuk-grajakan-plengkung (dengan menggunakan speedboat
Jika lewat akses darat bisa melalui rute  Kalipahit berjarak 59 km dan bisa di tempuh dengan naik bus. Dari Kalipahit – Pasaranyar menempuh jarak 3 km dengan ojek motor atau menyewa mobil. Dari Pasaranyar – Pantai Trianggulasi – Pantai Pancur menempuh perjalanan 15 km, lalu Pancur –Pantai Plengkung berjarak 9 km, dicapai dengan mobil khusus.
Selain itu pantai plengkung ini juga bisa ditempuh dari bali menggunakan boat.

Wisata Menarik Lainnya: Pantai Teluk Love Jember, Yang Akan Membuatmu Jatuh Cinta

Hal Menarik Lainnya Pantai Plengkung (G-land)
Tidak hanya menawarkan keindahan pantai dan ombaknya yang special, .pantai ini juga memiliki  pesona alamnya yang masih alami yang mana terdapat hamparan hutan hijau yang lebar yang mampu memberikan pemandangan yang eksotis dan u8dara yang sejuk , dan selain itu view lautnya memiliki 3 warna yaitu putih, biru dan hijau yang juga mempercantik pesona pantai plengkung tersebut.
Demikianlah sekilas tentang pesona pantai plengkung (g-land) banyuwangi. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Plengkung (G-Land) Banyuwangi, surganya Para Peselancar"

Posting Komentar