Pantai Pancer Banyuwangi, Pesona Indah Dalam Ketenangan

Pantai pancer banyuwangi – deretan pantai selatan kota gandrung ini memang memiliki pesona masing-masing yang mampu menjadi magnet bagi para pengunjungnya, seperti teluk hijau yang keindahan lautnya berwarna hijau dan berbeda dengan pantai kebanyakan yang air berwarna biru, pulau merah yang juga dikenal dengan adanya sebuah bukit yang berada di area bibir pantai yang terlihat begitu mempesona dan view pemandangan sunsetnya yang begitu beautiful dan memanjakan, selain itu masih ada beberapa pantai lainnya yang juga unik dan sangat layak untuk dimasukkan dalam list liburan ahir pekan yaitu salah satunya ialah pantai pancer, destinasi wisata pantai ini cukup memikat dan tidak sedikit para pengunjungnya yang jatuh hati dan ingin berlama-lama berada di lokasi pantai tersebut, ingin tau seperti apakah keunikan dan pesona pantai pancer ini? Ok berikut gambaran tentang pesona, lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai pancer banyuwangi.
wisata pantai pancer banyuwangi
wisata pantai pancer banyuwangi

Lokasi/Alamat Pantai Pancer Banyuwangi
Pantai pancer banyuwangi ini berlokasi di Kab. Banyuwangi, Kec. Pesanggaran, Desa Sumberagung. Untuk rutenya juga sejalur dengan pantai pulau merah, tidak perlu takut kesasar ka  rena penunjuk arah ke pantai pancer ini bisa ditemukan dengan mudah dan akses jalan terbilang cukup bagus.
Rute yangakan anda lalui jika dari pusat kota banyuwangi ialah
Kota Banyuwangi => Rogojampi => Cluring => Jajag => Pesanggaran => Pantai Pancer.

Pesona keindahan pantai pancer banyuwangi
Selain dikenal dengan keindahan panorama lautnya, pantai pancer ini juga merupakan salah satu penghasil ikan terbesar di banyuwangi setelah muncar, jadi tah heran jika masyarakat sekitar kebanyakan mengais rejeki menjadi nelayan, dan di pantai ini juga terdapat pelelangan ikan yang cukup ramai dengan jual beli di kala pagi hari. Selain aktivitas berenang dan bermain-main di pasir pantai pengunjung juga bisa menyusuri indahnya laut dengan cara menyewa perahu layar yang tersedia di area lokasi pantai tersebut, dan bagi anda yang hoby memancing pantai ini juga sangatlah cocok untuk memuaskan hasrat anda. Dan yang paling menarik di pantai ini anda juga bisa melakukan aktivitas surfing dan sangat cocok bagi anda yang masih pemula.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai pancer banyuwangi. Semoga bermanfaat

0 Response to "Pantai Pancer Banyuwangi, Pesona Indah Dalam Ketenangan"

Posting Komentar