Pantai Widarapayung Cilacap banyumas, Destinasi Asyik Untuk Refresing

Pantai Widarapayung Banyumas – liburan ke jawa tengah memang sangatlah mengasyikkan banyak destinasi wisata yang eksotis yang sangat memanjakan yang bisa menjadi pilihan untuk tujuan liburan di ahir pekan, seperti Borobudur yang memang kepopulerannya tersebar hingga ke penjuru dunia, pegunungan dan spot-spot unik  lainnya. Namun dikesempatan kali ini admin akan membagikan informasi tentang sebuah destinasi wisata pantai yang berada di cilacap, banyumas yang menawarkan keindahan laut dan fasilitas menarik yang cukup lengkap yaitu pantai widara payung. Pantai satu ini juga banyak diminati para wisatawan local maupun luar, tiap harinya selalu ada pengunjung yang bersantai menikmati indahnya pantai wisara payung tersebut. nah bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai widarapayung cilacap ini berikut admin berikan info tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuknya.
Pantai widara payung banyumas
Pantai widara payung banyumas

Lokasi/alamat Pantai Widarapayung
Pantai Widara Payung ini berloaksi di Desa Binangun Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses jalan yang baik.

Keindahan dan aktivitas menarik di pantai widarapayung cilacap
Meski tidak memiliki pasir putih yang kebanyakan ditawarkan oleh pantai indah lainnya namun pantai wisarapayung ini memiliki ombak yang cukup besar dan banyak di gemari para pecinta selancar, selainitu di pantai widara payung ini memiliki fasilitas yang memanjakan para pengunjungnya seperti kolam renang, jarang-jarang wisata pantai yang dilengkapi dengan kolam renang, nah di pantai ini anda bisa menemukannya, namun anda akan dikenakan biaya tambahan Rp.5000saja, keunikan lainnya yang membuat pantai ini digemari para wisatawan ialah aktivitas berkuda ;disini anda bisa menyusuri pantai dengan berkuda yang disewakan di area pantai tersebut. untuk fasilitas umum lainnya terbilang cukup lengkap, dan tentunya aneka masakan kuliner bisa ditemukan dengan mudah.

Wisata Menarik Lainnya: Pantai Lampon Banyuwangi (Misteri dan Sejarah)

Harga tiket masuk pantai widara payung cilacap
Untuk harga tiket masuk pantaiwidara payung ini pengunjung akan dikenakan Rp.5000 saja, harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang disuguhkan oleh pantai ini,.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai widarapayung cilacap banyumas. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

0 Response to "Pantai Widarapayung Cilacap banyumas, Destinasi Asyik Untuk Refresing"

Posting Komentar