Pesona Pantai watu Godeg (Gedeg) Lumajang

Pantai Watu Godek – selain pantai bambang lumajang juga memiliki pantai terkenal lainnya yaitu pantai watu godek, kedua pantai ini merupakan destinasi wisata yang cukup di favoritkan di lumajang, tidak kalah indah dengan pantai bambang, pantai watu godeg ini memiliki hamparan pasir hitam yang cukup luas dan pemandangan dinding karang yang menjulang tinggi seolah terlihat bak bodyguard yang menjaga pantai tersebut. ombak yang cukup ganas juga mampu membverikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya, bersantai di pinggiran pantai sembari menikmati segarnya es kelapa muda merupakan hal yang sangat asyik dilakukan di pantai watu godeg tersebut, terpaan angin yang cukup kencang dan gemuruh ombak akan mengiringi relaxsasi anda di pantai watu gedeg tersebut, bagi anda yang ingin bermain-main dengan air laut maupun dipinggiran pantai harap waspada dan tetap berhati-hati karena ombak di pantai watu gedeg ini tidak bisa di prediksi, bagaiman penasaran dengn pesona pantai watu gedeg ini? Ok berikut sedikit gambaran tentang peta lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai watu gedeg lumajang.
Pantai watu gedeg
Pantai watu gedeg

Lokasi/alamat Pantai Watu Gedeg Lumajang
Pantai Watu Gedeg yang juga dikenal dengan sebutan pantai watu godeg ini berlokasi di Bulurejo, Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan kondisi jalan yang baik anda juga bisa menggunakan google maps untuk menemukan lokasi pantai watu ggodeg tersebut.

Pesona dan aktivitas menarik di pantai watu godeg lumajang
Birunya air laut yang berpadu dengan hamparan pasir hitam pantai dan pemandangan alam hijau sekelilingnya yang menawan akan memanjakan pemandangan anda dikala berada di pantai watu godek tersebut.tebing karang yang menjulang tinggi dengan berselimutkan pepohonan hijau juga memberikan pemandangan yang eksotis, tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan karang indah tersebut sebagi obyek untuk pengambilan foto-foto.
Fasilitas di Pantai Watu Gedeg
untuk fasilitas di pantai ini masih terbilang minim anda bisa membawa perlengkapan sebelum cuzz ke pantai watu godeg tersebut.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai watu godeg (gedeg) lumajang. Semoga bermanfaat…

0 Response to "Pesona Pantai watu Godeg (Gedeg) Lumajang"

Posting Komentar